oleh

Koni Sumbawa Seleksi Atlet Ikuti Porprov NTB 2018

-Olahraga-59 views

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com – Pekan Olahraga Pelajar (Porprov) NTB tahun 2018,rencananya bakal digelar tanggal 9 hingga 17 Desember mendatang.

Ketua KONI Kabupaten Sumbawa, H. Mustami H. Hamzah B.Sc SH, yang ditemui oleh media di gedung DPR Sumbawa kemarin, mengatakan, saat ini Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Sumbawa,tengah melakukan seleksi para atlet yang akan mewakili Sumbawa pada perhelatan tersebut.

“Masih kita seleksi atlet yang akan kita berangkatkan mewakili Sumbawa,” katanya.

Meskipun anggaran yang dimiliki KONI saat ini terbatas lanjutnya, pihaknya akan berusaha semaksimal mungkin untuk mempersiapkan para atlet tersebut. Dimana pihaknya menargetkan, Sumbawa akan menjadi juara umum dengan perolehan 53 emas.

Baca juga:  Sukses Gelar Turnamen, ESI Sumbawa Diharap Munculkan Atlet Profesional

Dari seluruh cabang olahraga yang diperlombakan, ada beberapa Cabor yang tidak dapat diikuti Sumbawa. Ini dikarenakan perwakilan atlet pada cabor tersebut memang tidak ada.

“Dari beberapa cabor yang tidak diikuti diantaranya panjat tebing karena tidak adanya atlet. Tapi renang yang awalnya tidak ada, sudah ada informasinya akan ada atlet yang mewakili Sumbawa,” jelasnya. (KS/aly)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *