Ini Loh Destinasi Digital Pertama di KSB Yang Keren, Beken, Paten.

Sumbawa Barat, KabarSumbawa.com – Kamu menghabiskan waktu weekend biasanya ngapain? Wisata Kuliner? nonton live music? atau Foto-Foto di tempat yang instragamable?. Nah, sekarang nggak perlu bingung lagi. Karena di Kabupaten Sumbawa Barat, sekarang ada satu tempat yang menyediakan kegiatan-kegiatan itu lengkap di satu lokasi.

Namanya Pasar JanTop (Jaminan Top) Ai Bua. Destinasi Digital dan Pasar Kuliner Jaman Now Pertama di KSB yang menjadi binaan langsung Kementerian Pariwisata Indonesia melalui Generasi Pesona Indonesia (GenPi).

Pasar yang buka setiap hari minggu sore Pkl.15.00 sampai Pkl.19.00 WITS ini menyajikan kuliner-kuliner khas Sumbawa Barat yang di buat oleh ibu-ibu disekitar lokasi pasar.

 

Selain itu, pasar yang berlokasi di Ai Bua, Dusun Mongal, Desa Tapir, Kecamatan Seteluk ini memiliki spot-spot foto yang instagramable untuk yang hobi foto-foto.

Ada pula hiburan live music dari musisi-musisi setempat, pagelaran seni budaya daerah sumbawa. Bahkan pengunjung pun bisa menyalurkan bakatnya dalam bermusik. Karena pengelola pasar menyediakan waktu dan tempat.

Pokoknya semua atraksi jaman now, ada disini.

Penasaran!!!, ayok ke Pasar JanTop (Jaminan Top) Ai Bua. Dijamin atraksi maupun kuliner yang disajikan semuanya TOP. (KS/yud)

News Feed