oleh

KPU Sumbawa Pastikan Informasi kepemiluan Sampai kepada Masyarakat

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com – Untuk memastikan informasi kepemiluan bisa tersampai kepada masyarakat terutama yang ada di Dusun-dusun terpencil, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sumbawa, memberikan sosialisai serta pendidikan pemilih untuk Pemilihan Umum tahun 2019 mendatang.

Aryati Ketua Devisi SDM dan Partisipasi Masyarakat, KPU Sumbawa, yang ditemui media, disela-sela kegiatan sosialisasi pemilu tahun 2019, di Dusun Aik Ngelar, Desa kereke, Kecamatan Unter Iwes, Jum’at (28/09/2018) pagi tadi mengatakan, kegiatan tersebut ditujukan untuk memastikan informasi kepemiluhan sampai kepada masyarakat di Dusun-dusun.
Selain itu lanjut Aryati, kegiatan ini juga bertujuan untuk menghadirkan pemilih yang berdaulat, serta menghadirkan pemilih yang benar-benar menggunakan hak pilihnya bukan berdasarkan materi atau politik transaksional melainkan karena visi misi serta program kerja dari peserta pemilu tahun 2019 mendatang.

iklan kampanye

“sesuai dengan take line KPU “pemilih berdaulat, Negara kuat” kami ingin disini hadir pemilih yang benar-benar berdaulat ketika menggunakan hak pilihnya bukan berdasarkan materi atau politik transaksional melaikan karena visi misi dan program kerja dari pasangan calon atau peserta pemilu tahun 2019,” demikian Aryati. (KS/aly)

iklan debat
Baca juga:  Bawaslu Kabupaten Sumbawa, Amankan Tabloid Indonesia Barokah