KPU Sumbawa Pastikan Informasi kepemiluan Sampai kepada Masyarakat

Date:

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com – Untuk memastikan informasi kepemiluan bisa tersampai kepada masyarakat terutama yang ada di Dusun-dusun terpencil, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sumbawa, memberikan sosialisai serta pendidikan pemilih untuk Pemilihan Umum tahun 2019 mendatang.

Aryati Ketua Devisi SDM dan Partisipasi Masyarakat, KPU Sumbawa, yang ditemui media, disela-sela kegiatan sosialisasi pemilu tahun 2019, di Dusun Aik Ngelar, Desa kereke, Kecamatan Unter Iwes, Jum’at (28/09/2018) pagi tadi mengatakan, kegiatan tersebut ditujukan untuk memastikan informasi kepemiluhan sampai kepada masyarakat di Dusun-dusun.
Selain itu lanjut Aryati, kegiatan ini juga bertujuan untuk menghadirkan pemilih yang berdaulat, serta menghadirkan pemilih yang benar-benar menggunakan hak pilihnya bukan berdasarkan materi atau politik transaksional melainkan karena visi misi serta program kerja dari peserta pemilu tahun 2019 mendatang.

“sesuai dengan take line KPU “pemilih berdaulat, Negara kuat” kami ingin disini hadir pemilih yang benar-benar berdaulat ketika menggunakan hak pilihnya bukan berdasarkan materi atau politik transaksional melaikan karena visi misi dan program kerja dari pasangan calon atau peserta pemilu tahun 2019,” demikian Aryati. (KS/aly)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Share post:

iklan caleg iklan caleg

Populer

More like this
Related

Penetapan Caleg Terpilih Tiga Hari Setelah Pleno Pusat

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com - Ketua KPU Sumbawa Syamsi Hidayat,...

Caleg Gerindra Irwan Rahadi Tolak Hasil Rekapitulasi Kecamatan Taliwang

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com - Caleg provinsi dari Partai Gerindra...

Yakin HMS Dilantik, Dr. Armansyah Putra Minta Masyarakat Tunggu Hasil Penghitungan Suara KPU

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com - Dr. Armansyah Putra, S.Pd, M.Pd...

Usai Nyoblos, Bupati dan Wakil Bupati Sumbawa Pantau Pemungutan Suara

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com - Dalam suasana penuh antusiasme, Bupati...