oleh

Ini Himbauan Bupati dan Wakil Bupati KSB Pasca Gempa 7.0 Mengguncang Lombok dan Sumbawa.

Sumbawa Barat, KabarSumbawa – Pasca Gempa yang mengguncang Lombok dan Sumbawa malam tadi. Bupati Sumbawa Barat Dr.Ir.H.W Musyafirin MM dan Wakil Bupati Sumbawa Barat, Fus Syaifuddin ST menginstruksikan kepada seluruh sekolah mulai dari PAUD, SD, SMP dan SMA untuk meliburkan sekolah, Senin (20/8) hari ini, serta mengajak seluruh masyarakat KSB untuk melakukan sholat Taubat.

“Kepada seluruh Kepala Sekolah dari PAUD, SD, SMP dan SMA, hari ini, Senin 20 Agustus 2018 untuk meliburkan sekolahnya dan masing-masing para orang tua murid agar tidak menyuruh anaknya sekolah” Ujar Wabup dalam Postingan Facebooknya, Senin (20/8) dini hari tadi.

Baca juga:  BSB Donasikan APD dan Hand Sanitizer Untuk Penanganan Covid-19

Selain itu, Wabup juga menginstruksikan kepada seluruh Camat, Lurah dan Kades Se-Kabupaten Sumbawa Barat untuk mengajak masyarakat mendirikan sholat taubat.

“Saya minta kepada seluruh Pak Camat, Lurag, dan Kades Se-KSB, agar bersama masyarakatnya untuk dapat mendirikan sholat tabat. dan bisa dilakukan di pagi hari” Demikian Wabup.

Seperti diketahui, Gempa 7.0 SR mengguncang Lombok Timur pada Pukul. 22.56 malam tadi. Dan hingga berita ini dinaikkan, gempa susulan atau Atershock masih terjadi.(KS/yud)

iklan bkbpp

News Feed