oleh

24 Rumah Terbakar di Pulau Bungin, Setelah Diguncang Gempa

-Ekonomi-28 views

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com –  Beberapa saat setelah di diguncang gempa berkekuatan 7 Skala righter, malam tadi, sebanyak 24 rumah di Desa Pulau Bungin Kecamatan Alas Kabupaten Sumbawa dilalap sijago merah.

Mahyuddin, Ketua Rt 04 Rw 03 Desa Pulau Bungin, Senin (20/08/2018) menceritakan, awalnya saat gempa, ia bersama keluarag masih berada di dalam rumah, selang berasa saatlistrik juga padam. Dan saat kejadian semua pemilik rumah dan masyarakat lainnya lari berhamburan untuk menyelamatkan diri. Karena takut ada tsunami.

Lanjutnya, saat terjadi kebakaran hebat ada 2 Mobil kebakaran. Kejadian tersebut terjadi pada pukul 24.00 Wita. Setalah dilakukan pemadaman selamah kurang lebih 3 jam, akhirnya api bisa dipadamkan, namun tidak satupun barang malik wagra dapat diselamatkan.

Baca juga:  Babinsa Desa Labuan Jambu Dampingi Penyaluran BPNT

Kata Din sapaan akrabnya, saat ini warga membutuhkan Pakaian dan sembako serta terpal. Hingga saat ini pengungsi masih berada berada di darat Dan didalam laut. Saat ini para pengungsi membutuhkan bahan makanan dan terpal. (KS/aly).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *