oleh

TNI AL Akan Semarakkan Sail Moyo-Tambora

Kabarsumbawa.com – TNI Angkatan Laut berencana untuk ikut menyemarakkan Sail Moyo-Tambora dengan menampilkan atraksi dan parade. Saat ini, tim dari TNI AL yang berjumlah sekitar 16 orang tengah melakukan survey lokasi di Kabupaten Sumbawa untuk melakukan penajaman data, sebagai bentuk dukungan terhadap Sail Indonesia

“Kedatangan dalam rangka mendukung pelaksanaan kegiatan Sail Indonesia, Sail Moyo-Tambora. sekarang sedang lakukan survey, agar dapat memberikan kegiatan nyata selama kegiatan,” kata Junaidi, Kepala Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata Kabupaten Sumbawa, di ruang kerjanya, Rabu (01/08).

Menurutnya, tim tersebut akan berada di Kabupaten Sumbawa hingga menjelang pelaksanaan Sail Moyo Tambora digelar. Dan dalam pelaksanaan Sail Moyo-Tambora, TNI AL berencana untuk menerjunkan tim lainnya untuk melakukan atraksi dan parade.

Baca juga:  Tidak Ada Ruang Bagi Reklamasi Pantai Tanpa Ijin

Diungkapkan, beberapa hari lalu, beberapa lembaga dari kementerian terkait telah melakukan pertemuan pematangan Sail Indonesia, dan NTB diwakili oleh wakil gubernur dalam acara tersebut. “Ada juga pertemuan di provinsi untuk membicarakan detail-detail seal moyo tambora. Termasuk ada tim provinsi ke Sumbawa untuk membicarakan teknis atraksi, kegiatan lokasi, strategi mereka sedang survey,” jelasnya. (ks/adm)

iklan bkbpp

News Feed