oleh

Masyarakat Sumbawa, Antusias Sambut Jokowi

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com – Kehadiran Presiden Joko Widodo di Sumbawa, Minggu (29/07/2018) disambut antusias warga.
Presiden yang hadir bersama istri, Iriana Joko Widodo dan jajaran Mentri, tiba di bandara Sulatan Kaharuddin IV Sumbawa, pukul 15.00 Wita. Di bandara Jokowi lakukan Rapat Terbatas mengenai persoalan gempa bumi di Lombok Timur.

Setelah itu, Jokowi keluar dari bandara akan menuju ke Pesantren Internasional Dea Malela untuk meresmikan beberapa bangunan disana.

Saat keluar dari pintu bandara, Jokowi disamput oleh ribuan masyarakat Sumbawa. Tampak masyarakat antusias ingin melihat secara langsung orang nomor 1 di Indonesia itu. Desak-desakan pun tidak bisa dihindari.

Baca juga:  Terkait SKSR, Ini Permintaan Pimpinan Parpol di KSB Kepada RSJ Mataram

Ditengah-tengah kerumunan warga Sumbawa, Jokowi menyempatkan diri keluar dari mobilnya untuk bersalamann dan membagikan souvenir berupa tas, baju kaos, dan Syall bermotif batik.
Fijri Inayah, salah seorang siswa SD Sumbawa, dengan polosnya ia mengaku sangat senang bisa melihat Presiden Jokowi secara langsung, dan ia begitu bangga bisa ikut meyambut Jokowi di Bandara.

“senang sekali kak, saya tidak nyangka disuruh ikut jemput Presiden di bandara”, ungkapnya polos. (KS/aly).