oleh

Pengendara Tewas Tabrakan dengan Truk Pengangkut Jenset Acara RI 1

Kabarsumbawa.com – Seorang pengendara sepeda motor tewas setelah bertabrakan dengan mobil truk pengangkut jenset yang akan dipakai padaacara penyambutan presiden joko widodo.

Kecelakaan maut tersebut terjadi di Jalan bypass Sering, Kecamatan Unter Iwes, Kabupaten Sumbawa, Jum’at (27/07/2018) siang. Kondisi sepeda motor hancur sementara pengendaranya tewas ditempat akibat benturan keras dengan truk
Anggota kepolisian dari satlantas polres sumbawa tiba di lokasi kejadian dan lansung mealakukan olah tempat kejadian perkara dengan meminta keterangan warga di sekitar lokasi kejadian
Kanit laka polres sumbawa aiptu romy octovian munir., yang ditemui di TKP mengatakan bahwa, berdasarkan hasil olah tkp dan informasi warga sepeda motor yang dikendarai korban melaju dari arah barat dengan kecepatan tinggi tiba di lokasi korban berusaha mendahului kendaraan di depannya.

Baca juga:  Lubang Emas di Alas Barat Makan Korban, 1 Meninggal Dunia

Saat mendahului tersebut truk datang dari arah berlawanan dan lansung terjadi tabrakan maut tersebut. Sementara truk tersebut datang dari arah mataram menuju pesantren dea malela membawa jenset yang akan digunakan untuk acara kunjungan Presiden Joko Widodo, pada 29 Juli mendatang.
“dia dari arah barat, informasi saya dapat dari masyarakat dia (korban) ngebut, kemudian langsung menabrak bagian kanan truk”, ujarnya.

Lanjutnya, kini jenazah korban lansung dievakuasi menggunakan ambulan ke ruang jenazah rsud sumbawa sambil menunggu pihak keluarga. Sementara untuk mengindari hal hal yang tidak diinginkan sopir dan truk dengan nomor polisi dr 8390 a serta muatannya diamankan ke satlantas polres sumbawa gunakepentingan penyelidikan. Sementara sang sopir truk menderita luka di bagian wajah karena terkena pecahan kaca.

Baca juga:  Pastikan Penyebab Kematian, Jenazah Andi Akan Diotopsi

Ditemui terpisah, wahyu, Supir truk mengaku, sebelum kejadian dirinya melihat korban melaju dengan sepeda motor dengan kecepatan tinggi dari arah berlawanan walaupun sudah ddiberi peringatan dengan klakson dan lampu dan truknya sudah berjalan pelan namun korban terus melaju dengan kecepatan tinggi dan terjadi tabrakan.

“saya lihat dia ngebut, sudah saya beri lapu sen, bahkan saya berhenti, mungkin karena dia ngebut, langsung saya di tabrak”, ujarnya. (KS/aly).