oleh

Penemuan Mayat Gosong Gegerkan Warga Sumbawa

Kabarsumbawa.com – Warga di bantaran sungai Berang Bara, Kecamatan Sumbawa, Sumbawa Besar digegerkan dengan penemuan mayat. Rabu (25/07/2018). Mayat tersebut ditemukan dalam keadan hampir seluruh tubuhnya hangus (Gosong) terbakar.

Tim Sat Reskrim Polres Sumbawa yang medapatkan informasi tersebut langsung melunsur ke TKP untuk melakukan evakuasi. Diketahui jazad tersebut bernama Sumad Rohadi (55) anak ketiga dari 5 bersaudara warga setempat.

Kasat Reskrim Zaky Maghfur SIK., yang dikonfirmasi awak media sesaat setelah proses evakuasi mengatakan bahwa, penumuan mayat tersebut pertama kali ditemukan oleh warga yang sedang memancing disekitar sungai dekat TKP, ia melihat ada jenazah yang terbaring kaku di pinggir sungai.

Baca juga:  Tim Gabungan Kembali Amankan Kayu Diduga Hasil Ilegal Loging

Lanjut zaky, kondisi jenazah saat ditemukan terlentang menghadap keatas dengan sebagian tubuhnya yang terkena luka bakar. Namun saat ini lanjutnya, pihanyaknya belum bisa memastikan penyebab kematiannya.

“entah itu penyebabnya karena dibarak atau memang karena disebelahnya ada tumpukan sampah”, ujarnya.
Berdasarkan informasi yang kami seraf dari masyarakat setempat secara lisan lanjutnya, bahwa sebelumnya korban pernah jatuh dari atas tanggul karena memang ia sering tidur diatas tanggul tersebut.

Lanjunya, saat ini pihaknya masih mendalami kasus tersebut untuk mengetahu penyebab kematiannya. Kami masih dalami, apakah dia punya riwayat penyakit, informasi sebelumnya bahwa yang bersangkutan dulu pernah dijahit dibagian kepala, tapi harus kami pastikan dulu. Sekarang jenazahnya sudah dibawa ke RSUD Sumbawa untuk dicek oleh tim medis”, tandasnya. (KS/AJI)