Penemuan Mayat di Got, Gemparkan Masyarakat Sumbawa

Date:

Kabarsumbawa.com – Mayarakat Sumbawa, digemparkan dengan pememuan mayat yang telah membusuk di got depan pintu bagian selatan stadiun Pragas, Seketeng, Kecamatan Sumbawa, Sumbawa Besar . Rabu (11/07/2018) sekitar pukul 15.00 Wita.

Kapala Kepolisian Sub Sektor Kota, Muhammad Yusuf, yang ditemui media di TKP, membenarkan penemuan mayat tersebut. Diceritakannya bahwa awalnya ia mendatkan laporan dari masyarakat bahwa telah ditemukan sesosok mayat manusia di sekitaran stadiun pragas. Setelah menerima infomasi tersebut ia bersama timnya meluncur ke TKP untuk melakukan pengecekan.

Baca juga:  Halal Bihalal, Kapolres Sumbawa Puji Pelayanan Maksimal Anggota pada Masyarakat

“Kami dapat laporan dari masyarakat, bahwa ada pememuan mayat yang awalnya ditemukan oleh tukang ojek. Kemudian kami langsung meluncur ke TKP dan kami cek benar mayat tersebut sudah berada di dalam got, kemudian kami menghubungi SPKT Polres Sumbawa, 30 menit kemudian tim identifikasi dari polres Sumbawa datang ke TKP dan melakukan identifikasi terhadap korban”, jelasnya.

Lanjutnya, untuk saat ini pihaknya belum bisa memastikan penyebeb kematiannya, sebab kondisi mayat tersebut saat ini dalam keadaan membusuk, namun seluruh anggota tubuhnya masih utuh.

Baca juga:  Polsek Sumbawa Pantau Aktivitas Masyarakat di Tempat Wisata

“untuk sementara mayat masih dalam proses penyidikan dan mayat tersebut telah dibawa ke RSUD Sumbawa untuk dilakukan pemeriksaan oleh petugas medis. mungkin nanti setelah dibawa ke rumah sakit, dibersihkan, baru bisa dipastikan , untuk saat ini kita tidak bisa memastikan penyebabnya. Mayatnya masih utuh, anggota tubuhnya lengkap”, ujarnya. (KS/aly)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Share post:

iklan DPRD iklan caleg

Populer

More like this
Related

Kejari Sumbawa Musnahkan Barang Bukti dari 45 Perkara

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com - Kejaksaan Negeri Sumbawa (Kejari) melalukan...

Halal Bihalal, Kapolres Sumbawa Puji Pelayanan Maksimal Anggota pada Masyarakat

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com - Usai perayaan Idul Fitri 1445...

Polsek Sumbawa Pantau Aktivitas Masyarakat di Tempat Wisata

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com - Polsek Sumbawa melakukan pamantauan aktivitas...

Jelang Puncak Libur Lebaran, Polres Sumbawa Siagakan Personel Amankan Objek wisata

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com - Masa liburan yang sebentar lagi...