oleh

Tagih Janji Pemerintah, FUMKM Minta Fasilitas Taman Genang Genis Diperbaiki

kabarsumbawa.com – Forum Usaha Mikro Kecil Menengah Desa Kerato, menagih janji pemerintah untuk perbaikan sarana dan prasarana Taman Genang Genis desa Kerato.

“Ada 4 baterai lampu taman hilang dan masih banyak fasilitas taman yang rusak”  ungkap Syamsuddin ketua FUMKM desa kerato, Jumat (6/7/2018).

Dia mengungkapkan keprihatinan dengan kondisi taman tersebut, ada beberapa lampu tenaga surya tidak berfungsi dari pertengahan 2017 lalu hingga sekarang, tuturnya.

“Pak Sekda juga pernah berjanji akhir 2017 lalu, akan melakukan perbaikan sarana dan prasarana Taman Genang Genis”, katanya.

Sam sapaan akrabnya menuturkan, pada akhir tahun 2017, Pelaku usaha ditaman Genang Genis bersama dengan Karang Taruna Unterbulaeng telah menemui Kepala Dinas Perumahan Rakyat Dan Kawasan Pemukiman untuk menyampaikan kondisi taman dan meminta fasilitas sarana dan prasarana sebagai kawasan RTH di Sumbawa.

Baca juga:  HAU Salurkan Bantuan Ke Korban Gempa Sumbawa

“kadis menyarankan menemui Bagian pertamanan dan dijanjikan dalam tahun 2018 akan dilakukan perbaikan namun belum terealisasi hingga sekarang” Keluhnya.

Dengan kondisi taman yang gelap membuat masyarakat dan pelaku usaha merasa cukup resah, dan di taman tersebut juga banyak ditemukan bungkus komix, yang biasa dibuat minuman memabukan . (KS/AJI)

ksbksb ksbksb