oleh

Wujutkan Pelayanan Prima, RSUD Sumbawa Bangun Kerjasama Dengan Universitas Erlangga

dr. dede
Direktur RSUD Sumbawa, dr. Dede Hasan Basri,

kabarsumbawa.com – Guna untuk mewujudkan pelayanan Rumah Sakit prima, RSUD Sumbawa akan lakukan kerjasama dengan Universitas Erlangga.

Direktur RSUD Sumbawa, dr. Dede Hasan Basri, saat ditemui dirungannya oleh sejumlah wartwan, Senin (25/06/2018) mengatakan, RSUD Sumbawa akan melakukan kerjasama dengan Fakultas Kedokteran Universitas Erlangga, kerjasama tersebut bertujuan untuk peningkatan SDM, serta peningkatan pelayanan RSUD. “ Supaya apa yang menjadi harapan bupati yakni pelayanan prima bisa terwujud”.

Rencananya jum’at 29 Juni 2018 mendatang Direktur Rumah Sakit Fakultas Kedokteran Universitas Erlangga Surabaya, Prof. DR. Nsdronudin, dr,Sp,PD., K-PTI., melakukan Penandatanganan Kerjasama (Mou) antara Rumah Sakit Fakultas Kedokteran Universitas Erlangga Surabaya dengan RSUD Sumbawa, yang akan di tanda tangani oleh Bupati Sumbawa H.M Husni Djibril.

Baca juga:  Sumbawa Siap Bayar Gaji Ke-13 PNS

Disamping itu lanjutnya, dengan adanya MoU tersebut, RSUD Sumbawa nantinya dapat menyediakan tenaga medis yang memadai dan ketika nanti RSUD di relokasi, SDM kita sudah siap semua”, ujarnya. (KS/aly).