Merajut Kebersamaan, Danrem Buka Open House Idul Fitri 1439 H

Date:

Sumbawa Besar, kabarsumbawa.com -Sehari setelah pelaksanaan sholat Idul Fitri 1439 H, sebagai ungkapan rasa syukur, Danrem 162/WB Kolonel Czi Ahmad Rizal Ramdhani, S.Sos., SH., M.Han., menggelar open house di kediamannya di jalan Langko Nomor 60 Mataram, Sabtu (16/6).

Open house yang gelar mulai pagi hingga sore hari tersebut untuk seluruh personel Korem 162/WB berserta jajaran dan komponen masyarakat lainnya. “Open House ini sebagai ungkapan rasa syukur kepada Allah SWT yang telah memberikan beribu-ribu nikmat terutama saat melaksanakan ibadah puasa kemarin”, ungkap Rizal disela-disela menerima tamunya.

Dijelaskannya, Open House kali ini selain untuk para anggota baik Prajurit maupun PNS juga untuk seluruh komponen masyarakat dengan harapan hubungan diantara kami dapat terjalin dengan baik sehingga kedepan komunikasi antara pimpinan dengan anggota maupun dengan masyarakat tidak hanya sebatas masalah tugas saja, namun lebih dari itu yakni sebagai sebuah keluarga.

“Mari kita jadikan puasa selama satu bulan penuh sebagai latihan dan penggemblengan mental spiritual kita menuju ketaatan kepada Sang Khalik sekaligus kepedulian antar sesama sebagai wujud Hablum minannas yang baik”, himbaunya.

Pria kelahiran Jakarta tersebut juga berharap dihari yang Fitri ini agar kita kembali kepada jati diri sebagai hamba untuk senantiasa meningkatkan ibadah sehingga berdampak pada kualitas kerja disatuan tempat bertugas dengan tetap semangat, berbuat terbaik, berani, tulus dan ikhlas untuk kebaikan bersama.

Terpisah Kapenrem 162/WB Mayor Inf Dahlan, S.Sos., menyampaikan acara open house ini bertujuan untuk menambah dan meningkatkan hubungan antara pimpinan dan bawahan maupun dengan masyarakat mengingat Danrem 162/WB baru menjabat sehingga setiap permasalahan yang dihadapi anggota disatuan cepat dapat diketahui dan diselesaikan sesuai dengan prosedur dan ketentuan yang berlaku.

Ditambahkannya, ajang ini juga sekaligus dimanfaatkan untuk bersosialisasi dengan masyarakat dan rekan media di NTB khususnya di Pulau Lombok dengan harapan terjalinnya ikatan kekeluargaan, keakraban dan komunikasi yang baik diantara kami.

“Semoga dengan kegiatan seperti ini dapat menambah kebersamaan kami dalam menyelesaikan setiap tugas dan tantangan tugas kedepan untuk lebih baik lagi tentunya dengan peran serta masyarakat maupun media”, tutup Dahlan.

Acara open house yang berlangsung dengan penuh keakraban dan kebersamaan tersebut dihadiri para Dandim dan Kasi Korem, Danyonif 742/SWY, Dan/Ka Satdisjan, para Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS jajaran korem 162/WB serta ratusan komponen masyarakat. (ks/adm)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Share post:

iklan caleg iklan caleg

Populer

More like this
Related

Personil Polsek dan Bhayangkari KPL Tano Berbagi Takjil di Pelabuhan

Sumbawa Barat, Kabarsumbawa.com - Personil Polsek dan Bhayangkari KPL...

Sat Lantas Polres Sumbawa Bagikan Takjil pada Pengendara

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com - Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres...

Sambut Ramadan, Kapolres Sumbawa Bersama Anggota Lakukan Wisata Rohani

Sumbawa Besar-NTB, Pelaksanaan apel pagi Personel Polres Sumbawa pagi...

Sambut Ramadan, Persit Kodim 1607/Sumbawa Berbagi Pada Masyarakat, Warakawuri dan Veteran

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com - Persatuan Istri Tentara Angkatan Darat...