oleh

Fikri: Mutasi yang Profesional, hebat dan Bermartabat

Samsul fikri
Ketua Komis I DPRD Sumbawa Syamsul Fikri, S.Ag. M.Si.,

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com – Ketua Komis I DPRD Sumbawa Syamsul Fikri, S.Ag. M.Si., menilai mutasi yang dilakukan oleh Pemerintahan H M Husni Djibril – Drs H mahmud Abdullah, sangat professional, luar biasa dan hebat bermartabat.

“saya kira sangat luar biasa mutasi ini. ini namanya mutasi yang hebat dan bermartabat tanpa melihat dari sistem keluarga, ini benar-benar professional”, ujar Fikri kepada watawan selah menghadiri kegiatan pelantikan 48 pejabat struktural lingkup Pemda Sumbawa, Senin (28/05/2018) di Aula Lantai III Kantor Bupati Sumbawa.

Terkait penempatan, menurutnya telah sesuai pada tempatnya serta sesuai dengan konsep mutasi yakni kebutuhan organisasi dan mutasi adalah suatu yang biasa bagi Aparatur Sipil Negara (ASN). Mutasi sudah biasa. Akan jadi luarbiasa jika dia (ASN) gila jabatanya”, ujarnya.

Baca juga:  Percepat Rehab Rekons Pasca Gempa, TNI Gelar Opster TNI 2019 di NTB

Sambungnya, para ASN yang diberi amanah untuk memegang jabatan haruslah bisa menjalankan amanah dalam jabatannya serta mampu berkerja, karena seperti apa yang dikatakan bupati, jika meraka tidak mampu amanah maka siap-siap jabatannya akan ditarik kebali.
“Jadi saya kira meraka adalah orang-orang yang mampu dalam bekerja. Maka yang dikatakan oleh Bupati, jika mereka tidak mampu amanah dalam jabatan tersebut makan siap-siap akan di tarik jabatannya”, tambahnya. (KS/aly).

ksbksb ksbksb