oleh

Warung KOPRI PMII Sumbawa Jual dan Sedia Takjil Gratis

Warung Kops PMII Putri (KOPRI) cabang Sumbawa
Warung Kops PMII Putri (KOPRI) cabang Sumbawa

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com – Mendengan kata warung, tentu yang terlintas di dalam benak kita adalah tempat berjualan. Namun berbeda dengan Warung Kops PMII Putri (KOPRI) cabang Sumbawa, selain menjual, warung KOPRI ini juga meyediakan takjil gratis untuk masayarakat Sumbawa yang menjalankan ibadah puasa ramadha 1349 H.

Winda Baesi, Ketua KOPRI PMII Cabang Sumbawa yang ditemui kabarsumbawa.com Jum’at (25/05/2018), mengatakan warung tersebut sama halnya dengan warung pada umumnya yakni menjual. Namum yang membedakannya warung ini menyediakan takjil gratis dari hasil penjualannya.

“Jadi maksudnya menjual sama halnya seperti penjual pada umumnya, namun disini selain menjual kami juga menyediakan takjil gratis. hasil dari jualannya ini untuk menyediakan takjil gratis”, jelasanya.

Baca juga:  Bupati Sumbawa Tinjau dan Berikan Bantuan Korban Banjir di Bima

Selain menyediakan takjil gratis dari hasil penjualannya sambung Winda, mereka mendapatkan takjil gratis dari beberapa donatur, seperti senior PMII, anggota KOPRI, bahka dari orang yang menitipkan barang dagangannya di warung KOPRI.

“Selain dari hasil jualan, takjil gratis ini juga disediakan oleh para donatuk, baik dari anggota kopri sendiri, ataupun beberapa senior dan alumni PMII. Kami juga menerima penitipan barang dangan, dengan syarat sekali-sekali mereka menyediakan takjil gratis”, sambungnya.

Ditambahkanya, kegiatan menjual dan menyediakan takjil grati merupakan kegiatan perdanaKOPRI PMII Cabang Sumbawa di bulan ramadhan yakni menjual dan menyediakan takjil geratis bagi masyarakat yang sedang berpuasa. (KS/aly)

ksbksb ksbksb