oleh

Kampanye Tertib Lalin, Satlantas Res KSB Bagi-Bagi Takjil.

Taliwang, Kabar Sumbawa – Upaya mendekatkan diri kepada masyarakat terus dilakukan personil Satuan Lalulintas (Satlantas) Polres Sumbawa Barat. Kali ini dilakukan dengan menggelar Kampanye Tertib Lalu Lintas dan bagi-bagi takjil kepada pengendara yang melintas, Rabu (23/05) sore tadi.

 

Kegiatan yang digelar di Traffick Light, Simpang Tugu Pesawat ini, dipimpin langsung oleh Kasat Lantas Polres Sumbawa Barat, Iptu Tira Karista, S.Ik

“Kegiatan ini (bagi-bagi takjil) merupakan agenda rutin setiap tahun di bulan suci ramadhan untuk membantu masyarakat, khususnya para pengendara motor dan mobil yang ingin berbuka puasa dan juga ebagai kampanye untuk tertib lalu lintas” Ujar Kasat Lantas usai kegiatan.

Baca juga:  Angka Pengangguran di Sumbawa Masih Tinggi

Selain itu juga, kegiatan ini sebagai upaya kepolisian dalam meningkatkan ikatan silaturtahmi dengan masyarakat.

“Dengan adanya kegiatan ini semoga masyarakat akan terasa dekat dengan polisi. Dan semoga kegiatan amaliah ini bisa diterima oleh para pengguna jalan yang menjalankan ibadah puasa,” harapnya.

Selain memberikan takjil, seluruh personil Satlantas juga memberikan himbauan kepada seluruh pengendaran yang melintas agar selalu mentaati rambu-rambu lalulintas, berhati-hati dan memakai helm SNI.(KS/yud)

ksbksb ksbksb