oleh

Labuan Badas sasaran Aksi Karbak Kodim Sumbawa

karya bakti kodim sumbawaSumbawa besar, kabarsumbawa.com -Sejak pagi personel Kodim 1607/Sumbawa berkumpul di Pantai goa Desa Karang Dima Kecamatan Labuan Badas Sumbawa untuk melaksanakan karya bakti (Karbak) bersama anggota Kepolisian, Kompi B Yonif 742/SY, Pegawai Camat Labuan Badas dan ratusan masyarakat setempat, Jumat (18/5).

Karbak yang dipimpin langsung Dandim 1607/Sumbawa Letkol Inf Samsul Huda, SE., tersebut melakukan pembersihan dengan menyisir sepantai pantai Goa dari tumpukan sampah.

Samsul sapaan akrab Dandim Sumbawa menyampaikan kegiatan karbak ini sebagai rangkaian menyambut HUT Kodam IX/Udayana ke 61 tahun 2018 tanggal 27 Mei mendatang. Selain itu sambungnya, kegiatan ini juga sebagai salah satu wujud kepedulian Kodim bersama Masyarakat untuk senantiasa memperhatikan kebersihan lingkungan serta keasrian sehingga akan memberikan manfaat kepada kita.

Baca juga:  Operasi TMC Di Kalteng, Hujan Mengguyur Palangkaraya

“Semoga kegiatan karya bakti ini dapat memberikan manfaat kepada kita semua terutama masyarakat disekitar pesisir pantai Goa”,serta Masyarakat yang berwisata ditempat ini pungkanya.

Kegiatan karya bakti yang dihadiri Camat labuan Badas tersebut dibagi menjadi beberapa sektor untuk mempermudah dan mempercepat pembersihan dengan mengutamakan hasil yang optimal.

ksbksb ksbksb