Amankan Tempat Ibadah, TNI Polri Gelar Patroli Bersama

patroli tni polri pengamanan tempat ibadahSumbawa Besar, Kabarsumbawa.com — Dalam rangka menjaga kondusifitas dan keamanan wilayah dari segala bentuk ancaman yang akan menggangu kondusifitas daerah dan wilayah NKRI, pada Minggu (13/05/ 2018),  TNI Polri gelar Patroli bersama di dalam kota Sumbawa.

Kegiatan patroli bersama dalam rangka pengamanan wilayah tersebut Di pimpin langsung Kasat Shabara Polres Sumbawa dan Pasi Ops Kodim 1607 Sumbawa dengan jumlah personil yang terlibat dari  anggota TNI 10 orang DIpimpin Kapten inf. Tribudi Waskito Pasi Ops Kodim 1607 Sumbawa dan dari Polri 10 orang Dipimpin Kasat Shabara AKP. Mathias W.AL.

Dalam patroli gabungan tersebut, Tim Patroli mengunakan kendaraan roda dua dengan rute dan Sasaran patroli yakni Semua Tempat Ibadah Terutama tempat ibadah umat nasrani ( Gereja ) dan obyek- obyek vital lainnya Yang ada di dalam kota Sumbawa.

Patroli bersama tersebut dalam rangka mengantisipasi semua kemungkinan yang akan terjadi, khususnya ancaman terorisme yang kini Terjadi di beberapa wilayah di Indonesia termasuk yang baru- baru ini terjadi di wilayah Surabaya Jawa Timur aksi terorisme di beberapa gereja. (KS/aly).

News Feed