oleh

Teror Panah, Wabub Minta Sekolah Razia Tas Siswa

Upacara hardiknas 2018Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com –Wakil Bupati Sumbawa Drs H Mahmud Abdullah., menghimbau kepada seluruh Kepala Sekolah se-Kabupaten Sumbawa, untuk melakukan razia tas siswa, mengingat belakangan ini Masyarakat Sumbawa diresahkan oleh teror panah yang melibatkan remaja yang masih pelajar.

“Kepada teman-teman kepala sekolah harus selalu razia pelajarnya, karena kecenderungan pelakunya adalah pelajar dan juga ditemukan pembuat panah tersebut masih pelajar”, himbau Wabub diakhir sambutannya dalam upacara Hari Pendidikan Nasional tahun 2018, Rabu (02/05/2018) di halaman Kantor Bupati Sumbawa.

Tambah wabub, jika sekolah memerlukan bantuan dari pihak keamanan baik dari Polres Sumbawa ataupun dari Satuan PolPP Sumbawa, ia siap mempasilitasinya.

Baca juga:  Lelang Jabatan Pimpinan 10 OPD, Dibuka

“raziah internal saja dulu, kalau butuh bantuan polisi, kami siap sediakan”, ujar Wabub.

Selainnya menghimbau kepala Sekolah, Wabub juga menghimbau kepada seluruh pelajar yang ada di Kabupaten Sumbawa untuk belajar dengan baik agar menjadi keder bangsa yang berkualitas.

Untuk diketahui sampai saat ini tercatat sebanyak 4 orang telah menjadi korban panah misterius dalam beberapa minggu terkhir ini. (Ks/aly).