oleh

Pemanah Misterius Berkeliaran di Sumbawa, Korban Terus Berjatuhan

korban pemanah misterius
Yandi Juliasyah (15), anak kost di Desa Kerato Kecamatan Unter Iwis dipanah oleh orang tak dikenal Senin (27/4) malam kejadian sekitar pukul 18.45 Wita

Kabarsumbawa.com – Pemanah misterius yang berkeliaran di Sumbawa terus makan korban. Tercatat sudah 4 korban yang tertancap panah dalam dua minggu belakangan ini.

Korban terbaru Yandi Juliasyah (15), anak kost di Desa Kerato Kecamatan Unter Iwis dipanah oleh orang tak dikenal Senin (27/4) malam kejadian sekitar pukul 18.45 Wita, korban bersama temannya sedang duduk di depan kost. Tak berselang lama, muncul dua orang pelaku berboncengan sepeda motor Yamaha Jupiter MX melintas di depan korban. Pelaku ini berbalik langsung mengeluarkan panah dan mengarahkannya ke korban, melihat hal tersebut korban panik dan berusaha menghindar. Namun panah itu melesat cepat menancap di bagian leher sebelah kiri korban.

Baca juga:  Tim Oprasi Pekat Tangkap Penjual Togel Dan Penjual Miras

Selain Yandi, salah seorang korban lainnya yaitu Syamsul Hadi (16) warga Kelurahan Pekat. Syamsul dipanah Kamis malam (19/4) sekitar pukul 23.00 wita di Jalan DR Cipto (depan Hotel Harapan Kelurahan Pekat). Pada malam kejadian sempat terjadi keributan di depan hotel Harapan. “Ada suara ribut-ribut orang naik sepeda motor sambil digas keras. Setelah mereka pergi (ke arah Timur), tiba-tiba anak saya terkena panah di bagian wajah,” kata ibu korban yang ditemui saat berjualan rokok di depan hotel Harapan.

Komentar

News Feed