by

Di Karang Bage, Bang Zul Kukuhkan KSBDLT

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com – Calon Gubernur NTB periode 2018/2023 Zulkiflimansyah atau lebih akrab disapa Bang Zul mengukuhkan Komunitas SBDLT (Sumbawa, Bima, Dompu, Lombok dan Timor) di Karang Bage, Kelurahan Bugis, Kecamatan Sumbawa, Sumbawa Besar. Minggu (01/04/2018) kemarin.

Komunitas SBDLT merupaka  relawan dari calon gubernur dan wakil gubernur NTB nomor urut 3. ” Mudah mudahan dengan adanya KSBDLT di Karang Bage, saya yakin bukan hanya membuatpasangan nomor 3  menang, tapi akan menang dengan sangat mutlak”, kata bang Zul.

Lanjut Bang Zul, KSBDLT yang terbentuk di karang Bage ini, merupakan miniatur dari NTB yang dimana dalam komunitas tersbut terdapat berbagai Suku. Meski demikian lanjutnya, perbedaan suku dan agama tidak menjadi sebuah halangan, karena mimpi besar yang sama kita bisa bersatu bersama komunitas yang kita bentuk bersama.

Baca juga:  Presiden: Pemilu Ajang Kontestasi Ide dan Program

Oleh karena itu tambahnya mudah-mudahan ini menjadi hadiah terindah untuk kita semua. Sebab suatu perbadaan yang ada di dalam KSBDLT tidak membuat tali persaudaraan kita terputus. (KS/aly