oleh

SatLantas Polres Sumbawa Tambal Jalan Berlubang

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com – Satuan LaluLintas Polres Sumbawa menambal jalan berlubang yang ada di sekitaran kota Sumbawa, diantaranya di depan RSUD Sumbawa, dan jalan DR. Cipto Sumbawa. Jum’at (23/03/2018).
Hal tersebut dilakukan guna mengurangi resiko kecalakaan serta memberi kenyamanan bagi para pengguna jalan.
Kasat Lantas Polres Sumbawa, melalui KBO SatLantas Ipda I Ketut Genep menjelasakan bahwa kegiatan tersebut merupakan salah satu upaya dari pihak kepolisian dalam hal memberikan kenyaman dan keselamatan bagi para pengguna jalan baik sebagai pengendara maupun pejalan kaki.
“kepolisian mengambil andil ini dalam operasi Keselamatan Gatarin 2018, guna memberi kenyaman bagi para pengguna jalan, baik yang jalan kaki atau pengendara”, ujarnya.
Ia menghimbau kepada masyarakat terutama para pengendara agar sama-sama memiliki tanggung jawab dalam menciptakan keamanan dan ketertiban dalam berlalulintas, sebab keamanan dan ketertiban lalulintas merupakan keinginan kita bersama untuk bisa mengurangi angka kecelakaan dan pelanggaran lalulintas yang dapat merugikan kita sebagai pengguna jalan.
Selain menambal jalan yang berlubang, SatLantas Polres Sumbawa sebelumnya telah membagikan 10 SIM gratis bagi pengedara yang safety dan tidak memiliki SIM, serta membagikan jaket.
Untuk diketahui semua kegiatan tersebut merupakan bagian dari operasi keselamatan Gatarin 2018, yang dimana telah diselenggarakan sejak tanggal 05 maret dan akan berakhir pada tanggal 25 Meret mendatang. (KS/aly)
ksbksb ksbksb
Baca juga:  Masyarakat Tidak Terima Kartu Meteran Pelangan, Dirut PDAM Panggil Kepala Cabang