oleh

Lalu Budi: Angka Dua Adalah Tanda Alam

Lalu budi
Ketua DPRD Sumbawa Lalu Budi Suryata

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com – Ketua DPRD Sumbawa Lalu Budi Suryata Mengatakan Bahwa angka dua yang merupakan nomor urut Pasangan calon Gubernur dan Wakil gubernur NTB priode 2018/2023 TGH Ahyar Abduh dan H. Mori Hanafi adalah tanda alam, dan dipastikan akan memenangkan Pilkada NTB 2018.

Melihat dari track record keduanya, TGH Ahyar Abduh, telah menjadi anggota DPRD Kota Mataram 2 periode, kemudia ia menjabat sebagai wali kota Mataram selama 2 periode. sehingga memiliki kapabilitas yang tinggi sebagai seorang pemimpin, tegasnya saat orasi politik dalam kampanye tatatap muka tingkat provinsi Ahyar-Mori di taman mangga Sumbawa, Jum’at (16/03/2018)
Demikian dengan Wakilnya, H. Mori Hanafi ujar Budi, anak muda yang telah mewakili anak muda pulau Sumbawa menjadi anggota DPRD Provinsi NTB selama 2 periode. Dan sangat bisa mewakili suara muda.
“luar biasa, semuanya dua dua dua. Ini tanda kode alam yang sangat luar biasa. Sebab kapabilitas mereka telah teruji, sangat pantaslah saat ini  meraka memimpin NTB”,  (KS/aly).
Baca juga:  Ketidak Berdayaan Panwaslu Sikapi Pelanggaran Kampanye Pileg