Tiga Pengendara Dapat SIM Gratis Dari SatLantas Polres Sumbawa

Date:

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com – Terjaring Razia, Tiga orang pengendara ini mendapatkan Surat Izin Mengemudi (SIM) gratis dari Satuan Lalulintas Polres Sumbawa, Kamis (16/03/2018). Tiga pengemudi beruntung  tersebut yakni Ayu, Herni Wati, dan Ardiansyah.
“Sebelumnya saya tidak tahu kalau bakal dapat SIM gratis, saya juga gak tahu kalau ada razia disini (samping kantor Bupati Sumbawa), saya niatnya dari rumah mau ke kampus, eh ternyata ada razia, trus saya diperiksa sama pak polisinya, dan saya di beri SIM gratis” ujar Ayu salah satu pegemudi yang beruntung mendapatkan SIM Gratis.
Kasat Lantas Polres Sumbawa, AKP Gurriyadi., kepada Kabarsumbawa.com seusai oprasi keselamatan di Jalan Pangerab Diponegoro mengatakan bahwa pembagian SIM gratis tersebut merupakan salah satu inovasi dari satlantas Polres Sumbawa.
“hari ini kami mulai membagikan SIM gratis sesuai dengan komitmen kami yakni akan memberikan SIM gratis kepada pengendara yang terjaring oprasi. Hari ini kami berikan kepada tiga pengendara yang melintas, dalam kategori saat melintas dan diperiksa tidak memeiliki SIM namun dengan sefty”, katanya.
Lanjutnya, operasi ini telah memasuki hari ke sebelas, dan masih tersisa sepuluh hari lagi. Untuk SIM gratis, masih tersisah tujuh dari sepuluh SIM gratis yang akan dibagikan.
“operasai ini sudah masuk hari ke 11 dari 21 hari yang direncanakan. SIM nya tiggal 7 lagi. Bagi yang ingin  mendapatkan SIM gratis, silahkan berkendara dengan sefty”, ujarnya. (KS/aly).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Share post:

iklan caleg iklan caleg

Populer

More like this
Related

Personil Polsek dan Bhayangkari KPL Tano Berbagi Takjil di Pelabuhan

Sumbawa Barat, Kabarsumbawa.com - Personil Polsek dan Bhayangkari KPL...

Sat Lantas Polres Sumbawa Bagikan Takjil pada Pengendara

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com - Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres...

Sambut Ramadan, Kapolres Sumbawa Bersama Anggota Lakukan Wisata Rohani

Sumbawa Besar-NTB, Pelaksanaan apel pagi Personel Polres Sumbawa pagi...

Sambut Ramadan, Persit Kodim 1607/Sumbawa Berbagi Pada Masyarakat, Warakawuri dan Veteran

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com - Persatuan Istri Tentara Angkatan Darat...