Tiga Pengendara Dapat SIM Gratis Dari SatLantas Polres Sumbawa

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com – Terjaring Razia, Tiga orang pengendara ini mendapatkan Surat Izin Mengemudi (SIM) gratis dari Satuan Lalulintas Polres Sumbawa, Kamis (16/03/2018). Tiga pengemudi beruntung  tersebut yakni Ayu, Herni Wati, dan Ardiansyah.
“Sebelumnya saya tidak tahu kalau bakal dapat SIM gratis, saya juga gak tahu kalau ada razia disini (samping kantor Bupati Sumbawa), saya niatnya dari rumah mau ke kampus, eh ternyata ada razia, trus saya diperiksa sama pak polisinya, dan saya di beri SIM gratis” ujar Ayu salah satu pegemudi yang beruntung mendapatkan SIM Gratis.
Kasat Lantas Polres Sumbawa, AKP Gurriyadi., kepada Kabarsumbawa.com seusai oprasi keselamatan di Jalan Pangerab Diponegoro mengatakan bahwa pembagian SIM gratis tersebut merupakan salah satu inovasi dari satlantas Polres Sumbawa.
“hari ini kami mulai membagikan SIM gratis sesuai dengan komitmen kami yakni akan memberikan SIM gratis kepada pengendara yang terjaring oprasi. Hari ini kami berikan kepada tiga pengendara yang melintas, dalam kategori saat melintas dan diperiksa tidak memeiliki SIM namun dengan sefty”, katanya.
Lanjutnya, operasi ini telah memasuki hari ke sebelas, dan masih tersisa sepuluh hari lagi. Untuk SIM gratis, masih tersisah tujuh dari sepuluh SIM gratis yang akan dibagikan.
“operasai ini sudah masuk hari ke 11 dari 21 hari yang direncanakan. SIM nya tiggal 7 lagi. Bagi yang ingin  mendapatkan SIM gratis, silahkan berkendara dengan sefty”, ujarnya. (KS/aly).

News Feed