oleh

Peduli Pendidikan, Korem 162/WB Bangun Ruang Kelas di Ponpes Al-Kasif

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com – Bentuk kepedulian TNI terhadap pendidikan, Korem 162/WB bangunan ruang kelas Ponpes Al-Kasif yang terletak di Dusun Bonorong Desa Dasan Baru Kecamatan Kediri Kabupaten Lobar, Rabu (04/03/2018)

Dakima Korem 162/WB Kapten Inf Marito, menjelasakan bahwa Kegiatan karya bhakti ini dilaksanakan untuk mempercepat pembangunan ruang kelas sehingga nantinya dapat segera dipergunakan untuk kegiatan belajar mengajar oleh para Santriwan dan Santriwati Ponpes Al-Kasif .

Ia berharap kehadiran anggota Korem 162/WB ini dapat memotivasi para pelajar dan pengajar sehingga dalam melaksanakan kegiatan belajar mengajar akan lebih bersemangat lagi, serta menularkan budaya gotong royong kepada masyarakat khususnya generasi muda.

Baca juga:  Danpussenkav Kodiklat TNI-AD Tutup Patihan Berkuda di SIT Samawa Cendikia

Demikian dengan kepala Ponpes Al-Kasif, Rifaturrahman, S, Sy., menyampaikan kepada TNI ucapan terimakasih TNI khususnya anggota Korem 162/WB yang telah meluangkan waktunya untuk datang dan membantu menyelesaikan pembangunan ruang kelas yang ada di Ponpes Al Kasif.

“mudah-mudahan kedepan bapak-bapak TNI dari Korem 162/WB ini dapat terus membantu masyarakat karena TNI maju bersama masyarakat dan kuat bersama masyarakat, begitu pula sebaliknya”, ujarnya. (KS/aly)

ksbksb ksbksb