oleh

Tingkatkan Kreativitas Mahasiswa, UNSA Gelar FDG PKM

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com – Dalam rangka meningkatkan kreativitas mahasiswa, Universitas Samawa (UNSA) Sumbawa Besar, menggelar Fokus Grouf Discussion (FGD) dosen pembibing Program Kreativitas Mahasiswa (PKM) 5 bidang tahun 2018, Rabu, (07/03/2018) di ruang aula rektorat Unsa.
Dalam kegiatan tersebut Rektor UNSA Prof. DR. Syaifudin Iskandar, M.Pd., menjelaskan bahwa berdasarkan hasil workshop terakhir di Mataram, UNSA mendapatkan aplus yang sangat luarbiasa dalam hal target PKM yang harus dipenuhi. “walaupun belum memenuhi kuota, namun kali ini, UNSA yang terbanyak mengirim PKM sebanyak ”, ujar rektor.
Untuk tahun ini lanjat rektor, terkhir UNSA mengirim sebanyak 185 PKM dari target 200 lebih. “tahun ini kita kirim sebanyak 185, itupun belum ada pengumumannya, semonga banyak yang lolos”, ujarnya.
Jika banyak PKM yang lolos ujar rector, akan menaikan greet kampus, mengingat untuk saat ini nilai UNSA di DIKTI masuk dalam kategori paling baik di NTB. Oleh karena itu, ia berharap agar para dosen pembimbing PKM untuk aktif mandampingi mahasiswanya. (KS/aly).
ksbksb ksbksb
Baca juga:  UNSA Selenggarakan Seminar Nasional IPPeMas 2020