oleh

Nomor Urut Sudah, Tinggal Konsilidasi dan Kampanye

Nur Kholis, S.Ap., Ketua Devisi Umum Keuangan dan Logistik KPU Sumbawa
Nur Kholis, S.Ap., Ketua Devisi Umum Keuangan dan Logistik KPU Sumbawa

kabarsumbawa.com – Selasa (13/02), KPU Provisi menggelar penarikan nomor urut pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur, Pilkada NTB 2018. Dari penarikan nomor urut tersebut diketahui, pasangan Suhaili-Amin mendapat nomor urut 1, pasangan Ahyar-Mori (2), pasangan Zul-Rohmi (3) dan pasangan Ali BD-Lalu Gede (4). Maka tahapan selanjutnya yakni kampanye, yamg akan dijadualkan oleh KPU.

“Hari ini sudah dilakukan penarikan nomor urut di KPU Provinsi NTB terkait calon gunernur dan wakil gubernur yang akan bertarung dalam pilkada ini,” kata Nur Kholis, Devisi Umum, Keuangan dan Logistik, Komisi Pemiliham Umum (KPU) Kabupaten Sumbawa di ruang kerjanya Selasa (13/02).
Menurutnya, berdasarkan jadual yang telah ditetapkan, sejak 15 Februari 2018, masing-masing pasangan calin sudah dapat mengkonsolidasikan nomor urut tersebut kepada tim sukses pemenangan masing-masing. “Adapun tahap selanjutnua, KPU provinsi dan kabupaten akan menyusun dan merancang jadual kampanye untuk masing-masing calon,” jelas dia.

Baca juga:  Indonesia dan CIMMYT Siap Tingkatkan Kerja Sama Riset dan Pengembangan SDM

Diungkapkan, kegiatan, kampanye terbuaka, tatap muka dengan masyarakan, dialog dan debat publik akan dirancang oleh KPU. “Nanti sekitar Maret hingga Juni,” katanya. (ks/adm)

ksbksb ksbksb