oleh

Siswa MTs Yang Tenggelam Di Sungai Taliwang Akhirnya Ditemukan

Sumbawa Barat, Kabar Sumbawa – Pencarian jenazah M. Farliansyah (14), korban tenggelam di sungai Taliwang, Selasa (6/1) sore kemarin akhirnya membuahkan hasil.

Korban yang merupakan warga Kelurahan Sampir, RT09/RW03 tersebut, ditemukan pada Rabu (7/1) pagi tadi sekitar pukul 09.00 wita dalam keadaan sudah tidak bernyawa.

iklan kampanye

“Korban ditemukan setelah pencarian dilakukan warga bersama Basarnas sumbawa dan BPBD KSB” ujar Ketua RT tempat tinggal korban, Deni, kepada media ini di rumah duka.

Deni mengatakan, M. Farliansyah ditemukan warga yang melakukan pencarian. Lokasi pencarian tidak jauh dari lokasi korban mandi bersama teman-temannya. Setelah itu, jenazah korban langsung dievakuasi kerumah duka.

Baca juga:  Olahan Jambu Mente Jadi Produk Ekonomi Lokal Desa Luk

Seperti diberitakan sebelumnya, Selasa (6/1) Sekitar pukul 16.30 sore kemarin korban bersama teman-temannya mandi disepanjang bantaran sungai. Kemudian, mereka bersama-sama menyebrang ke sisi lain sungai. Namun pada saat kembali, korban diduga kehabisan tenaga dan hanyut terbawa arus sungai yang memang deras.(KS/yud)