oleh

KUA Labuan Badas Dibobol Maling

Ilustrasi pencuri
Ilustrasi pencuri

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com – Kantor Urusan Agama (KUA) Kelurahan Labuan Badan, Kecamatan Labuan Badas, Sumbawa, dibobol maling, Senin (22/01/17) kemarin. Dalam aksinya pelaku berhasil mengambil 1 unit Tv led berukuran 42 inci dengan merk toshiba. 1 unit camera canon. 1 unit monitor merk dell dan 100 pasang buku nikah. Atas kejadian tersebut KUA Labuan Badas mengalami kegutian kurang lebih Rp. 20.000.000.

Kasus pencurian tersebut diketahui oleh salah salah seorang karyawan yang bernama Fajarudin (31). Dimana pada pukul 07.30 wita, ia datang ke kantor untuk masuk kerja seperti biasanya, saat sampai di kantor ia melihat pintu dalam keadaan rusak dan jendela dalam keadaan terbuka. Kemudian ia langsung mengecek barang kantor yang hilang.

Baca juga:  Hoax! Informasi Razia Makser Didenda 250 Ribu

Setelah ia melakukan pengecekakan, ternyata ada beberapa barang kantor yang hilang. Atas kehilangan tersebut, ia langsung mendatangi kantor Polres Sumbawa untuk melaporkan kejadian tersebut.

Laporan tersebut kini tercatat di SPKT Polres Sumbawa dengan nomor LP/54/I/2018/Spkt Res Sbw. Kini kasus tersebut akan ditindaklanjuti oleh pihak kepolisian. (KS/aly).

ksbksb ksbksb