oleh

Tingkatkan Kreatifitas, DWP Sumbawa Gelar Lomba Kreasi Barang Bekas

darmawanitaSumbawa Besar, Kabarsumbawa.com – Dalam rangka Memperingati Hut Darma Wanita Ke-18, Darma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Sumbawa, Jum’at (08/12),  menggelar lomba membuat kereasi baru dari unsur payet/hiasan pada barang bekas layak pakai. kegiatan tersebut juga salah satu program kerja Darma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Sumbawa tahun 2017.

Melalui sambutannya ketua panitia, Erma Nurmala Rahim, menjelaskan bahwa dasar pelaksanaan lomba tersebut merupakan pelaksanaan dari program kerja DWP Kabupaten Sumbawa tahun 2017 pada bidang pendidikan yang bertujuan untuk menggali bakat dan kreatifitas  anggota DWP Kabupaten Sumbawa, dalam memanfaatkan barang-barang bekas yang ada di sekitar sehingga menjadi barang-barang yang bernilai dan mempunya daya
jual yang tinggi.

Baca juga:  DWP Sumbawa Gelar Sosialisasi Dan Pelatihan Budaya Adat Samawa

Adapun reserta lomba keasi tersebut lanutnya, merupakan utusan dari DWP Unit Kerja dan DWP Kecamatan Se-Kabupaten Sumbawa, dewan juri lomba dari SMKN 1 Sumbawa dan SMKN 3 Sumbawa serta Darma Wanita Persatuan Kabupaten Sumbawa.

Pemenang lomba kreasi tesebut paparnya, dibagi menjadi 6 yakni, juara 1, 2, 3, harapan 1, 2, dan 3. Untuk pengumuman pemenang serta pemberian hadiah akan dilakukan pada acara Hut Darmawanita Ke-18.

“pengumuman pemenang dan pembagian hadiah nanti pada acara Hut Darmawati ke-18 yang akan diperingati pada bulan Desember 2017 ini”, paparnya. (KS/aly)

ksbksb ksbksb