oleh

Tanpa Partai Demokrat, Tak Mungkin Saya Bisa Menjadi Bupati Sumbawa

bupati sumbawa
Bupati Sumbawa, H M Husni Djibril, Bsc.

Sumbawa Besar, kabarsumbawa.com – Bupati Sumbawa, HM. Husni Jibril BSc menegaskan bahwa perjalanan politik ini tidak datang dengan sendirinya, ada dinamika yang berlangsung sehingga terciptalah para pengurus yang dikukuhkan saat ini, ujar bupati sumbawa pada kegiatan pengukuhan dan silaturahmi DPC Partai Demokrat Sumbawa, rabu (29/11) di aula Hotel Parahyangan Sumbawa.

Menurut Husni Jibril, kami membutuhkan pemikir pemikir handal dari parpol, mengingat dirinya telah berpengalaman cukup lama sekitar 40 tahun bergelut dalam dunia politik. “Mari kita ciptakan lawan politik yang sehat dan bersahabat. Yang paling penting untuk diketahui, bahwa tanpa Partai Demokrat saya tidak mungkin dan tidak mampu menjadi bupati sumbwa walaupun kami memiliki PDI P. Bahkan saya sendiri yang datang melamar partai dan personilnya dan kini komunikasi yang saya bangun telah terjalin dengan baik bersama seluruh pimpinan partai politik yang ada”, tegas bupati sumbawa.

iklan

Husni Jibril mengajak semua pimpinan dan pengurus partai politik yang ada di sumbawa untuk berjalan seiring sejalan dalam membangun kabupaten sumbawa daerah ini demi tetap terjemahannya kondusifitas. Terhadap Partai Demokrat, ia berjanji untuk selalu menjaganya tentu dengan kekuatan bersama dan tidak saling meninggalkan demi perjalanan politik yang sehat. “Saya menyampaikan SELAMAT kepada seluruh pengurus yang baru dikukuhkan semoga menjadi kader yang bertanggung jawab dan selalu berkontribusi dalam pembangunan daerah. Semoga kebersamaan ini menjadi bagian dari keberhasilan kita”, tukas Bupati.

Sebelumnya, Ketua DPD Partai Demokrat Propinsi NTB, TGH. Mamalia Fikri mengukuhkan Pengurus DPC Partai Demokrat Sumbawa pimpinan Syamsul Fikri, AR, SAg MSi. (ks/adm)

iklaniklan