oleh

Instruksi Sudah Turun, Nahdatul Wathan Dukung Dr.Zul – Hj.Rohmi

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com – Meski pasangan Dr.Zulkieflimansyah dan Hj.Rohmi belum dideklarasi, Nahdatul Wathan (NW) telah menerima instruksi untuk mendukung pasangan tersebut. Dan NW menetapkan, putra-putri terbaik NTB harus didukung, tanpa melihat asal dan suku.

“Kami sudah jelas diposisi arahan organiasasi. Kami mendukung penuh pencalonan dr.zulkieflimansyah dan Dr.Hj.rohmi. Walaupun belum dideklarasi, walaupun diluar kelihatan belum seratus persen. Tapi diakar, didalam sudah fix. Sudah ada instruksi, tinggal tunggu momen deklarasi,” kata H.Iwan Jazadi,S.Pd., M.Ed., Ph.D, ketua dewan Penasehat Nahdatul Wathan (NW) Daerah Sumbawa sekaligus sebagau Anggota Dewan Penasehat NW Wilayah NTB dan Wakil Sekretaris Jendral NW Indonesia, di kediamannya Sabtu (28/10).

Baca juga:  Covid-19, Dandim Sumbawa Ajak Masyarakat Laksanakan Kebijakan Pemerintah

Menurutnya, Jemaah NW sudah berada pada posisi siap untuk mendukung. Selain itu, juga telah terjadi transformasi pemahaman. “Telah terjadi perubahan di jamaah Nahdatul Wahthan, bahwa putra terbaik NTB siapapun dan dari manapun dia. Selama dapat membawa kesejahteraan untuk NTB. Dia adalah pilihan,” tegasnya.

Ditubuh NW, Dr.zulkieflimansyah telah berinteraksi sekitar 10 tahun terakhir. Membantu Tuan Guru Bajang, sebagai Gubernur NTB mapun sebagai tokoh, baik eksis ditingkat nasional maupun internasional. Selain itu, juga sempat menjadi ketua Departemen Hubungan Internasional NW.

“Mungkin dibawah keliahatan kurang, tapi diatas beliau bergerak. Dan sekaran beliau dewan pakar NW,” jelasnya.

Baca juga:  Bupati Ajak Kades, Jaga Kondusifitas Daerah

Ditegaskan, beberapa waktu lalu, NW dan Dr.Zulkieflimansyah juga telah menyatakan dukungan terhadap pemerintahan Husni-Mo. “Beliau sudah secara terbuka, secara bersama-sama pengurus NW di Sumbawa, di hadiri pengurus wilayah, pengurus besar, untuk dukung kepemerintahan Husni-Mo. Dan sekaligus menyatakan ke publik, NW dan masyarkat Sumbawa umumnya, tentang posisi politik NW dan Doktor Zul, dalam satu irama,” tegasnya. (KS/Adm)

ksbksb ksbksb