oleh

Suratin U-17 Sumbawa Akan Berlaga ke Tingkat Nasional

suratin U-17 SumbawaBupati Sumbawa H.M. Husni Djibril, B.Sc. melepas keberangkatan tim Suratin U 17 yang akan berlaga di kejuaraan Suratin di Yogyakarta, pada Kamis (12/10/2017) di Aula H. Hasan Usman Lantai 1 Kantor Bupati Sumbawa.

Dalam sambutan lepasnya Bupati Sumbawa menyampaikan harapan untuk membawa harum nama daerah dengan menjadi juara. Bupati juga mengingatkan untuk tetap menjunjung tinggi sportifitas, dan tetap disiplin dalam berlatih dan bertanding.

Jangan gentar menghadapi lawan walau sehebat apapun, karena saya yakin kalian yang  terhebat,”ungkapnya.

Sebelumnya Sekretaris Umum Persisum Drs. Irawan Subekti dalam laporannya menyampaikan Tim Suratin U 17 Sumbawa merupakan Juara Sub Rayon Pulau Sumbawa dan Juara Rayon NTB, sehingga dari capaian tersebut, maka Tim Suratin U 17 Sumbawa mewakili NTB berlaga di kejuaran Nasional yang diselenggarakan di Yogyakarta pada tanggal 14 sampai dengan 28 Oktober yang akan datang.

Baca juga:  KONI KSB Targetkan 3 Besar PORPROV 2017

Dijelaskan pula Tim Suratin U 17 Sumbawa tergabung dalam grup A bersama PS Bintan dari Kepulauan Riau, PS Oku Timur dari Sumatera Selatan, dan Patriot Candra Beraga dari Jawa Barat. (ks/adm)