28 ASN KSB, Di Reposisi

Date:

Sumbawa Barat, Kabar Sumbawa – Pergeseran atau reposisi jabatan Aparatur Sipil Negara (ASN) di Lingkup Pemkab Sumbawa Barat kembali dilakukan. Dalam mutasi yang digelar Jum,at (6/7) siang tadi di Gedung Graha Fitrah, 28 ASN jabatannya di reposisi.

Dari 28 ASN yang dimutasi, Posisi Kepala Badan Pembangunan dan Perencanaan Daerah Litbang (Bappeda Litbang) mulai hari ini lowong, setelah Dr. H. Syaifuddin dipercayakan untuk menjabat sebagai
Kepala Dinas Sosial menggantikan Manawari S.Sos yang ditaruk menjadi Staf Ahli Bidang Hukum dan Pemerintahan menggantikan Hirawansyah SH. MH yang menggantikan H. Taufikuurahman sebagai Kepala Dinas Arsip dan Perpustakaan.

Sementara itu, H. Taufikurrahman ditarik menjadi staf ahli bidang aparatur dan kemasyarakatan.

Untuk jabatan Kepala Bappeda Litbang yang ditinggalkan oleh dr. H Syaifuddin sepertinya belum ada pejabat yang menggantikannya, posisi ini secara otomatis dijabat oleh Sekretaris Bappeda Litbang,  drh Khairul Jibriel sebagai Plt.

Bupati KSB DR.Ir.H.W Musyafirin MM dalam sambutannya mengatakan, mutasi yang dilakukan kali ini benar-benar karena kondisi yang sangat memaksa. Beberapa oknum kepala dinas dinyatakan kondisinya tidak fit dan memaksa dirinya untuk banyak beristrahat. Disisi lain, kabinet ini terus bekerja dan bergerak untuk mencari formulasi tepat agar pemerintahan stabil.

Disebutkannya, ada empat orang pegawai yang dinyatakan kurang fit pasca tes kesehatan. Saat ini, mereka ditempatkan pada jabatan yang kurang intraksi dan tidak beresiko.

“Selain karena faktor kesehatan, prestasi dan kinerja yang diamanatkan pada mereka turut jadi penilaian,” Pungkasnya.(KS/yud)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Share post:

iklan DPRD iklan caleg

Populer

More like this
Related

Pelayanan Truk Sampah Libur Saat Lebaran, Dinas LH Siapkan Kontainer di Sejumlah Titik

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com - Pelayanan sampah rutin menggunakan dump...

Dikes Sumbawa Atensi Peningkatakan Kasus DBD

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com - Kasus Demam Berdarah Dengue (DBD)...

Pemda Sumbawa dan Plan International Indonesia Gelar Musrembang Tematik Penanganan Perubahan Iklim

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com - Musyawarah Rencana Pembangunan Jangka Panjang...

Diskominfotiksan Sumbawa Bakal Gelar Pelatihan GTA Bagi ASN

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com - Setelah sukses menggelar pelatihan secara...