oleh

Waktu Mepet, Agenda Bagian Pemerintahan Tetap Tuntas

adam muhammad
Drs. Adam Muhammad Kapala Bagian Pemerintahan Setda Sumbawa

Sumbawa Besar, Kabar Sumbawa – Kendati telah mepet atau memasuki triwulan empat 2017 telah berjalan satu bulan lebih. Namun, Drs. Adam Muhammad Kapala Bagian Pemerintahan Setda Sumbawa yang dilantik baru-baru ini, akan menuntaskan kegiatan yang tertunda dan belum sempat direalisasi.

“Untuk kedepan masih banyak ageneda yang akan dilaksanakan,” ujarnya, Kamis (05/10).

Menurutnya, ada beberapa agenda yang menjadi fokus Bagian Pemerintahan Setda Sumbawa 2017, antara lain menjajaki kerjasama antara Kabupaten Sumbawa dengan daerah lain.  Seperti kerjasama dibidang meteorology dengan kabupaten/kota mataram.

“Ada beberapa kabupaten/kota diluar NTB juga, seperti Bogor. Ada banyak agenda yang harus tuntaskan disisa 2017. Itu langkah yang segera kita lakukan disamping tugas rutin bagian pemerintahan dan itu harus juga dilaksanakan segera disisa waktu ini.

Baca juga:  Elektabilitas Fahri Hamzah Tertinggi di NTB, Fahri: terimakasih masyarakat NTB

Ia bertekad, semua agenda atau kegiatan yang tertunda ataupun belum sempat terlaksana, segera dituntaskan di triwulan empat yang sudah berjalan satu bulan lebih. Agar maksimal 24 Desember 2017 mendatang semua agenda tuntas seluruhnya. (ks/adm)

ksbksb ksbksb