oleh

Bupati Sumbawa “Kirim Pesan” Terus Lakukan Rotasi Pegawai

pengukuhan pejabat oleh butai sumbawaSumbawa Besar, Kabar Sumbawa – Dalam mutasi pejabat di lantai III Kantor Bupati Sumbawa Senin (02/10), Bupati Sumbawa H.M.Husni Djibril menegaskan indikasi terus akan lakukan rotasi pegawai. Sebab, rotasi dilakukan hingga kebutuhan organisasi sesuai dengan tuntutan dan komdisi perangkat daerah.

 

“Memang agenda penataan personil yang dilakukan selama ini belum sepenuhnya tuntas. Sebab penataan personil akan terus dilakukan sampai dengan kebutuhan organisasi sesuai dengtan tuntutan  dan kondisi perangkat daerah yang ada. Sampai pada pelaksanaan mutasi yang ini, sudah banyak tahapan yang telah dijalankan,” kata Bupati Sumbawa.

 

Diungkapkan, bupati Bersama sekda dan Baperjakat telah mengamati kinerja pegawai yang digeser. Terutama berkaitan dengan penyelenggaraan pelayanan publik dan pelaksanaan program serta kegiatan yang tertuang dalam APBD 2017.

Baca juga:  Malam 1 Muharram, Masyarakat Sumbawa Bersyalawat Bersama Haddad Alwi

 

“Kami terus memantau dan mengamati setiap program dan kegiatan yang para sahabat lakukan. Sehingga kami mengetahui perkembangan dan progres pelaksanaan APBD 2017,” tegasnya.

 

Menurutnya, tingkat penyerapan anggaran dari masing-masing perangkat daerah, juga tetap dipantau. “Atas dasar hasil evaluasi itulah pada hari ini kami menggelar mutasi, baik reposisi maupun promosi yang tidak lain tujuannya adalah dalam rangka meningkatkan profesionalitas dan kinerja birokrasi kita,” katanya. (ks/adm)