oleh

Bupati: Saya Tidak Takut Dengan Teror Bom

Bupati sumbawaSumbawa Besar, Kabarsumbawa.com – Penemuan benda yang di duga bom di kantor bupati Sumbawa, beberapa waktu lalu tidak membuat bupati Sumbawa, gentar.
H . M. Husni Djibril, Selaku bupati Sumbawa, Kamis, (17/08/17), mengatakan, mungkin teror tersebut dilakukan oleh orang atau kelompok yang tidak suka dengan sumbawa ini maju, ada juga perorangan yang tidak senang Sumbawa ini hebat.
“banyak kemungkinan alasan terjadi teror tersebut,” katanya.
Lanjut Bupati, pemuan tersebut masih dugaan bom, karena ia belum mendapatkan laporan apakan itu bom atau bukan.
“saya belum dapat laporan, apakah bom itu lengkap, karena harus ada sumbu, detektor dan sebagainya. Ini bisa saya bom, bisa juga hanya sebatar teror,” lanjutnya.
Bupati menegaskan bahwa dia tidak takut dengan teror tersebut. Karena dari sisi tempat peletakan benda terduga bom tersebut tidak masuk akal.
“benda tersebut diletakan diluar pintu yang bukanlah pintu utama dan tidak setiap saat digunakan. Belum tentu ancaman itu untuk pemerintah, bisa jadi kepada pejalan kaki yang berjalan disekitar itu.” tegasnya.
Ia menapsirkan, teror tersebut hanya bersifat teror yang main-main bukan serius. Karena jiga nereka serius, kenapa tidak masuk saja ke halaman kantor bupati. Kata bupati.(KS/aly).

ksbksb ksbksb
Baca juga:  Bupati Serahkan SK 15 CPNS GGD Kemendikbud