oleh

Bupati Serahkan SK 15 CPNS GGD Kemendikbud

PNS kemendikbud KSB terima skBawa Selingkuhan Ke Hotel, Kades Poto Digerebek AparatSumbawa Barat, Kabar Sumbawa – 15 orang Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Formasi tahun 2017 Program Guru Garis Depan (GGD) Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Lingkup Pemkab Sumbawa Barat akhirnya bisa bernafas lega setelah Bupati Sumbawa Barat Dr.Ir.H.W Musyafirin MM menyerahkan Surat Keputusan Bupati (SK) CPNS bagi para pahlawan tanpa tanda jasa ini di ruang rapat Utama Graha Fitrah, Senin (31/7) pagi tadi.

Bupati yang didampingi Wakil Bupati KSB, Fud Syaifuddin, ST setelah menyerahkan secara langsung SK tersebut kepada CPNS Golongan III/a ini mengucapkan selamat datang di Lingkup Pemkab Sumbawa Barat sembari berharap semoga apa yang diamanahkan dapat dijaga dan dapat menjadi panutan ditengah masyarakat KSB.

Baca juga:  Menteri Danif: Peran BLK Harus Lebih Dioptimalkan

Acara penyerakan sk pns kemendikbud ksb“Selamat bertugas dan bekerja. Semoga menjadi panutan ditengah masyarakat KSB” ujar bupati.

Adapun ke 15 orang CPNS Golongan III/a ini akan mulai bertugas tanggal 1 Agustus 2017 yang akan ditempatkan di beberapa desa di 4 Kecamatan. 2 orang akan bertugas di desa Rarak Ronges Kecamatan Brang Rea. 6 orang di Desa Mataiyang, Kecamatan Brang Ene. Kemudian 4 orang di Desa Mantar Kecamatan Poto Tano dan terakhir 3 orang di Desa Talonang Kecamatan Sekongkang. (KS/yud)

News Feed