oleh

Pol PP Sumbawa Jaring PNS Yang Bolos Pada Jam Kerja

PNS Bolos Terjaring razia pol ppSumbawa, Kabar Sumbawa – Menindaklanjuti instruksi bupati serta laporan masyarakat yang kerap melihat sejumlah Aparatur Sipil Negara (ASN) yang kerap berkeliaran pada jam kerja.
Sat Pol PP Kabupaten Sumbawa menggelar Razia di beberapa tempat keramaian seperti salah satunya di pasar tradisional Sekoteng Sumbawa pada Senin (24/7/17).
Dalam Razia tersebut, sejumlah ASN baik itu yang berstatus PNS maupun Honorer terjaring dalam Razia, kebanyakan dari mereka adalah kaumvhawa yang asyik berbelanja kebutuhan sehari -hari.
Kasat Pol PP Kabupaten Sumbawa yang di konfirmasi terkait penertiban tersebut menjelaskan, Razia yang dilaksanakan oleh Sat Pol PP Sumbawa Menindaklanjuti instruksi Bupati Sumbawa terhadap banyaknya masukan masyarakat yang kerap melihat ASN berkeliaran pada jam kerja.
Demikian juga dengan ASN yang terjaring tersebut, pihaknya akan melakukan pendataan yang selanjutnya data tersebut akan di berikan kepada unsur pimpinan untuk ditindaklanjuti.” kami hanya melakukan Razia penertiban terhadap ASN dan dari data hasil penertiban tersebut kami akan serahkan ke pak Sekda yang selanjutnya kemungkinan diserahkan ke Inspektorat untuk dilakukan pembinaan ” Jelasnya.
Terkait dengan operasi penertiban terhadap ASN yang senang berkeliaran pada jam kerja, hal itu terus akan di lakukan setiap hari sampai tidak ada ASN yang berkeliaran tanpa keperluan jelas, ” mereka boleh berada di luar kantor asal itu ada surat izin dari pihak instansi tempat mereka bekerja, kalau tidak ada kami akan Razia” Jelasnya (KS/JK)
ksbksb ksbksb
Baca juga:  Tanyakan Perkembangan “Kasus Olat Maras”, Keluarga Korban Datangi Mapolres