Gema Ramadhan Berakhir, Karakter Islami Harus Terjaga

148

Gema ramadhanSumbawa Besar, Kabarsumbawa.com – Gema Ramadhan 1438 H, yang di gelar dari tanggal 10 hingga 17 juni 2017 oleh remaja masjid Nur Ilahi Sering Ai Mata, Kecamatan Unter Iwes, bersama Karang Taruna Unter Bulaeng Desa Kerato, dengan tujan menciptakan generasi yang berkarakter islam.

Kegiatan yang diisi dengan berbagai macam kegiatan yang berbau keislaman yakni lomba adzan, cerdas cermat, pildacil, fashion show hingga hafalan ayat suci Al Quran.

Dengan berakhirnya kegiatan tersebut, Hikmawan selaku Camat Unter Iwes berharap, kegiatan sematam ini akan selalu diadakan dan ditingkatkan, bukan hanya diadakan disini saja, tapi ditingkat-tingakat lainnya. Kata Hikmawan.

Hal yang sama diutarakan oleh Humas Karang Taruna Unter Bulaeng, Maria Ulva, berharap semoga gema ramadhan tahun selajutnya selalu di adakan. Tentu harus bersinergi dengan semua pihak, pemdes, pemerintah kecamatan, pemda terkhususnya selururuh Remaja Masjid yaang ada di skup kecamatan, semoga dengan adanya kegiatan ini, dapat menjadi ajang silaturahmi antar warga, kepala Dusun hingga tingkat kecamatan khusunya kecamatan unter iwes.

“Karena seyokyanya masyarakat bisa merasakan energi positif yang ditorehka pemerintahnya. Tentu ada beberapa harapan yang terselip dari kami selaku pemuda, agar bisa ditindak lanjuti setiap mata lomba ini dangan cara didukung oleh pemerintah sehingga para peserta dapat tampil ditinggat yang lebih lanjut. Ungkapnya. (KS/aly).

BAGIKAN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here