oleh

Diserang Sekelompok Orang Tak Dikenal Seorang Pemuda Babak Belur

ilustrasi pengeroyokanSumbawa Besar, KabarSumbawa.com –  Jupriadi (19 tahun) pemuda warga Kebayan, Kelurahan Uma Sima, Kecamatan Sumbawa, babak belur dikeroyok sekelompok orang tak dikenal senin 22/05/2017 pukul 22.30 Wita.

Berdasarkan informasi yang dihimpun di Bagian Humas Polres Sumbawa menyebutkan bahwa kejadian tersebut berlangsung di samping Kuburan Cina, lingkungan Kebayan.

kejadian tersebut berawal ketika korban Jupriadi berada di warnet, kemudian dihampiri seseorang yang tidak dikenalnya dan belakangan diketahui ternyata teman kelompok pelaku yang mengajaknya ke samping warnet (dekat Kuburan Cina Kebayan) untuk membicarakan masalah sepeda motor. Lantaran tidak menaruh rasa curiga, korban beranjak dari warnet kemudian menemui pelaku yang sudah menunggu bersama beberapa rekannya.

Baca juga:  Kasus Kebakaran Lahan Mendominasi

Di tempat tersebut, Jupriadi diserang oleh kelompok pelaku hingga babak belur, dan berusaha menyelamatkan diri masuk ke dalam warnet meminta bantuan teman-temannya. para pelaku yang berjumlah 6 orang langsung kabur setelah melihat teman – teman korban menuju TKP.

Kasus pengeroyokan tersebut sudah dilaporkan ke Polres Sumbawa, dan telah ditangani penyidik Reskrim polres sumbawa untuk ditindak lanjuti secara hukum. (KS/adm)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *