oleh

Peletakan Batu Pertama SMPIT SC Oleh Donatur Asal Kuwait

-Pendidikan-47 views
Peletakan Batu Pertama SMPIT SC Oleh Syekh Abdullah Al Azmi dan Syehk Abdullah Al Ajni,
Peletakan Batu Pertama SMPIT SC Oleh Syekh Abdullah Al Azmi dan Syehk Abdullah Al Ajni,

Sumbawa Besar, Kabar Sumbawa – menghadapi tahun ajaran 2017/2018 yang merupakan tahun ajaran pertama SMPIT Sumbawa Cendikia melakukan sejumlah persiapan, salah satunya dengan peletakan batu pertama pembangunan gedung SMPIT oleh donator asal Kwait, Syekh Abdullah Al Azmi dan Syehk Abdullah Al Ajni, Senin (08/05).

Kedua Donatur tersebut mewakili Yayasan Al Islam di negara Kwait yang peduli dengan pendidikan islam di Indonesia. Peletakan batu pertama tersebut dirangkaikan dengan peresmian 3 ruang kelas SMPIT dan Masjid yang juga donasi dari yayasan tersebut.

iklan

Syekh Abdullah Al Azmi, berharap SMPIT yang direncanakan ini berjalan dengan baik dan dapat dimanfaatkan secara maksimal dengan program-program mingguan dan bulanan.

Baca juga:  Satpol PP Sumbawa Pantau Siswa Selama Diliburkan

Syekh Abdullah Al Azmi juga memberikan motivasi kepada para tamu undangan yang hadir seperti Sekda Sumbawa, para pimpinan DPRD Sumbawa, sejumlah tokoh politik, para anggota dewan hingga para tokoh pendidikan yang ada di Kabupaten Sumbawa.

Syekh Al Azmi mengajak semua tamu yang hadir untuk mau berkorban untuk kemajuan pendidikan. Khsusnya pendidikan agama. Pengorbanan yang besar katanya tidak akan terwujud bila tidak diiringi dengan kesungguhan, demikian juga Islam. Dimulai dari Makkah yang kecil, kemudian menyebar keseluruh negeri, hingga ke Kabupaten Sumbawa. (KS/aly).