oleh

GRSB Desak AMNT Bangun Smellter Di Sumbawa

Aksi Desak AMNT Bangun Smellter Di Sumbawa
Aksi Desak AMNT Bangun Smellter Di Sumbawa

Sumbawa Besar, Kabar Sumbawa – Gerakan Rakayat Sumbawa Bersatu melskukan aksi unjuk rasa didepan kantor PT. AMNT cabang Sumbawa, kamis (04/05) mendesak pembangunan Smellter di Kabupaten sumbawa.

Massa aksi menuntut agar PT. AMNT untuk membangun Smellter atau Pemengulohan Konsentrat di Kabupaten Sumbawa, meminta agar PT. AMNT untuk segera membangun kemitraan dengan pemerintah Daerah dan masyarakat Sumbawa terkait pembangunan Smellter.

Bukan hanya itu, peserta aksi juga memnita agar Pemerintah Pusat wajib merekomendasikan PT. AMNT untuk membangun Smellter di Kabupaten Sumbawa, Pemerintah Daereah juga meminta agar mencabut Izin ekspor PT. AMNT juka belum ada keseriusan untuk membangun Smellter di Kabupaten Sumbawa.

Baca juga:  Update 28 April 2020 Covid-19 NTB, 227 Positif, 30 Sembuh

Massa aksi juga meminta agar PT. AMNT untuk segera merumuskan Perencanaan pembangun Smellter di Kabupaten Sumbawa secara transparan.

Roni Pasaribu dalam orasinya mengatakan, bahwa jika tuntutan tersebut tidak dipenuhi maka massa aksi mengancam akan menolak kehadiran PT. AMNT di Kabupaten Sumbawa.

“jika tuntutan kami tidak dilaksanakan, maka kami akan menolak PT. AMNT di Kabupaten Sumbawa”, tegasnya. (KS/aly).

ksbksb ksbksb