oleh

Hari Ke-2 UN SMP, Wabup KSB Sambangi 6 Sekolah

Wakil Bupati Kabupaten Sumbawa Barat, Fud Syaifuddin ST, kembali menyambangi peserta UN ke 6 Sekolah di 3 Kecamatan.
Wakil Bupati Kabupaten Sumbawa Barat, Fud Syaifuddin ST, kembali menyambangi peserta UN ke 6 Sekolah di 3 Kecamatan.

Sumbawa Barat, Kabar Sumbawa – Hari kedua pelaksanaan Ujian Nasional (UN) Sekolah Menengah Pertama (SMP), Wakil Bupati Kabupaten Sumbawa Barat, Fud Syaifuddin ST, kembali menyambangi peserta UN ke 6 Sekolah di 3 Kecamatan.

Sekolah-sekolah tersebut yakni SMPN 1 Brang Ene, SMPN 2 Brang Rea, SMPN 1 Brang Rea, SMPN 4 Brang Rea, SMPN 5 Taliwang dan terakhir SMPN 8 Taliwang.

Dalam kunjungannya tersebut, Wabup memberikan support kepada para peserta ujian dan meminta agar fokus serta teliti sebelum menjawab soal ujian. Selain itu, ia juga berpesan agar peserta rajin beribadah dan menjaga kondisi selama mengikuti UN.

“Rajin beribadah dan minta pertolongan kepada yang maha kuasa agar dipermudah dalam menjawab soal ujiannya” pesan wabup.

Baca juga:  Bupati : Laju Pertumbuhan Penduduk, Terkait Erat Dengan Kualitas Hidup Masyarakat

Tidak hanya memantau para peserta ujian dan pelaksanaannya, ia juga memantau kondisi sarana dan prasarana sekolah. Diantaranya, ruang kelas, jaringan internet dan perangkat komputer bagi sekolah yang belum melaksanakan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK). (KS/YUD)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *