oleh

KAMMI Gelar Aksi Solidaritas Untuk Idlib Suriah

Solidaritas Idlib Suriah
Mahasiswa yang tergabung dalam Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) Sumbawa, menggelar aksi kemanusian penggalangan dana untuk warga Idlib Suriah yang terkena dampak bom kimia. 17/04/17

Sumbawa Besar, KabarSumbawa.com – Puluhan Mahasiswa yang tergabung dalam Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) Sumbawa, menggelar aksi kemanusian penggalangan dana untuk warga Idlib Suriah yang terkena dampak bom kimia. 17/04/17.

Aksi tersebut dimulai setelah sholat Asar dan berpusat didepan SMAN 1 Sumbawa, dalam aksi tersebut, selain orasi, massa aksi juga menyanyikan lagu Indonesia Raya dan lagu kemanusiaan sebagai bentuk tenggang rasa untuk warga Idlib Suriah.

Dalam aksi tersebut, massa akasi terlihat begitu semangat dalam melakuka penggalangan dana.

Maslan, selaku Koordinator aksi, menjelaskan bahawa aksi tersebut bertujuan untuk menjukan kepada masyarakat Sumbawa apa yang sebenarnya terjadi di Idlib Suriah, sekaligus untuk melakukan penggalangan dana untuk marga Idlib Suriah yang terkena dampak Bom kimia.

Baca juga:  Sebanyak 173 Kepala Sekolah Dimutasi

“Kami hadir disini untuk memberitahukan kepada masyarakat Sumbawa apa yang sebenarnya terjadi di Suraih, sekaligus melakukan penggalangan Dana”, jelasnya.

Maslan juga berharap dengan adanya aksi kemanuisaan ini dapat menggerakkan hati masyarakat dan pemerintah Indonisai ksususnya di kabupaten Sumbawa untuk bersama-sama member dukungan terhadap warga Idlib Suriah. (KS/aly).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *