oleh

FKIP UNSA Lakukan Reakreditasi Program Studi

Akreditasi FKIP UNSASumbawa Besar, Kabar Sumbawa – Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidkan (FKIP) Universitas Samawa Sumbawa Besar melakukan reakreditasi dua program studi atau prodinya, yaitu Program Studi Teknologi Pendidikan (TEKPEN) dan Program Studi Pendidikan Bahasa Dan Sastra Indonesia PBSI.

Dekan Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Suharli, M.Pd,  menjelakan tujuan melakakukan akreditasi atau reakreditasi terhadap dua program studi tersebut untuk meningkatkan kualitas masing-masing program studi.

“ini bertujuan agar meningkatkan klualias program studi” jelasnya. 12/04/17.

juanda
Juanda, s,s, M.Pd,
Ketua Program studi Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia

Suhrli, M.Pd juga mengatakan bahwa ada tiga program studi lagi yang akan melakukan reakreditasi, yaitu program studi Pendidikan Ekonomi, pendidikan Fisika, dan Pendidikan Biologi.

Baca juga:  FK Unram Barometer Kualitas SDM Kesehatan di NTB

Pihaknya berharap dengan dilakukannya reakreditasi ini dapat meningkatkan nilai dan kualitas program Studi.

Juanda, s,s, M.Pd, selaku Ketua Program studi Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia juga berharap mendapatkan hasil yang memuaskan dari reakreditasi tersebut. Dia juga berharap program studi lainya juga mendapat hasil yang memuaskan.

“saya berharap semua prodi yang melakukan reakredtasi ini mendapatkan hasil yang memuaskan.

Juanda, s,s,. M.pd, juga mengucapkan terimaksih kepada semua pihak yang telah mambantu proses reakreditasi tersebut. (kS/aly).

Komentar