oleh

Bupati Serahkan Bantuan Korban Kebakaran Maluk

bantuan korban kebakaran malukSumbawa Barat, Kabar Sumbawa – Bupati Sumbawa Barat, Dr. Ir. H. W Musyafirin MM, Pagi tadi, Sabtu (1/4) menyerahkan bantuan kepada 19 warga desa Bukit Damai, Kecamatan Maluk yang tertimpa kebakaran pada Jum’at (31/3) kemarin, usai melaksanakan safari shalat subuh yang rutin dilakukannya setiap akhir pekan.

“Jangan meratapi terlalu lama peristiwa yang sudah berlalu, mari kita menatap masa depan yang sedang menunggu kita” ujar bupati memberikan semangat dan motivasi dalam arahannya sebelum menyerahkan bantuan.

Ia mengingatkan, bantuan tersebut agar bantuan yang hendaknya digunakan dan dimanfaatkan sesuai dengan peruntukannya.

“Sesudah ada kesulitan, akan ada kemudahan” imbuh bupati dengan mengutip penggalan arti ayat Al-Qur’an seraya berharap, 3 bulan pasca musibah kebakaran tersebut, para korban sudah bisa beraktifitas seperti biasanya.

Baca juga:  Hut RI-72, Karang taruna Desa Berare Gelar Festival Kemerdekaan

Adapun bantuan yakni berupa uang tunai senilai Rp.130 juta untuk 19 korban atau 6 kepala keluarga untuk biaya makan minum, biaya pakaian, biaya tempat tinggal dan lainnya selama 3 bulan.

Dalam penyerahan bantuan itu disaksikan Sekretaris BPKD, Kadis Koperindag, Sekdis Sosial, kabag pemerintahan, kabag humas, Camat Maluk, Kades Bukit Damai.(KS/YUD)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *