oleh

Paripurna DPRD Provinsi NTB Tetapkan Pimpinan Komisi Dan Pimpinan BP Perda

Paripurna DPRD Provinsi NTBMATARAM, Kabar Sumbawa–Rapat Paripurna DPRD Provinsi NTB yang dilaksanakan, Senin (27/3) telah berhasil menetapkan Pimpinan Komisi, Pimpinan Badan Pembentukan Perda serta Penyampaian Hasil Reses oleh masing-masing Daerah Pemilihan (Dapil). Rapat dipimpin Ketua DPRD Provinsi NTB, Hj Baiq Isvie Rupaedah, SH, MH.

Nama-nama Pimpinan dan anggota Komisi-komisi DPRD NTB diantaranya, Komisi I Bidang Pemerintahan, Hukum dan HAM, diketuai oleh H. Ali Ahmad, Wakil Ketua, H. Rumaksi, dan Sekretarisnya Lalu Wirajaya.
Komisi II Bidang Perekonomian, Ketuanya adalah H. Hamzah, Wakil Ketua Drs. HM. Nasihuddin Badri, M.Ap, Sekretarisnya, Yek Agil.
Komisi III Bidang Keuangan dan Perbankan, Ketuanya, Johan Rosihan, Wakil Ketua, Drs. H. Humaidi, sdangkan Sekretarisnya, Drs. H. Muzihir.
Komisi IV Bidang Infrastruktur dan Lingkungan Hidup, Ketuanya adalah H. Wahidin HM. Noer, H. Suharto  ST., MM sebagai Wakil Ketua dan Sekretaris adalah Nurdin Ranggabarani, SH., MH.
Sementara Komisi V Bidang Kesejahteraan Rakyat dan Pemberdayaan Perempuan, Ketuanya adalah Dra. Hj. Wartiah, Wakil Ketua, H.MNS. Kasdiono, dan Sekretarisnya adalah H. Hadi Sulthon, S.S. (KS/YDS)
Baca juga:  Banjir Kecamatan Sambelia Telan Korban

Komentar