oleh

Jenazah Pemancing Yang Terbawa Arus Laut, Akhirnya Ditemukan

Sumbawa Barat, Kabar Sumbawa – Jenazah pemancing yang hilang sejak Selasa (21/3) lalu, Mansur alias Bom (40) akhirnya ditemukan minggu, sekitar pukul 07.30 pagi tadi.

Jenazah Mansur ditemukan oleh seorang nelayan, Abdul Muis, yang sedang memancing diantara Pulau dua dan Pulau sarang, Desa Labuhan Kertasari, Kecamatan Taliwang, Sumbawa Barat.

iklan kampanye

Berdasarkan info tersebut, tim pencarian yang terdiri dari Basarnas, Kepala Desa Labuhan Kertasari, Bhabinsa, Bhabinkamtibmas dan anggota kepolisian langsung melakukan evakuasi jenazah korban.

Kemudian, jenazah korban dibawa ke rumah sakit Assyy Syifa, Taliwang untuk dilakukan visum. Setelah dilakukan visum, jebazah korban diserahkan kepada keluarga.

Baca juga:  PT. AMNT, Kembali Berikan Bantuan Penanganan Covid-19 di KSB

Seperti diketahui, pada Selasa (21/3)lalu. Mansyur alias Bom (40), warga Lingkungan Kenangan, Kelurahan Arab Kenangan, Kecamatan Taliwang, Sumbawa Barat, Nusa Tenggara Barat, hilang disapu gelombang.

Korban bersama tiga rekannya Ahmad, Gazi dan Agus saat itu tengah asik memancing ikan di atas karang terjal di pantai Sebatik Batu Payung, Desa Kertasari Senin malam sekitar pukul 20.30, mereka tidak menduga jika gelombang besar datang tiba-tiba dan menghantam tebing karang. Korban Langsung hilang tersapu gelombang dan terbawa derasnya arus.

Tiga rekan korban tidak bisa berbuat banyak, situasi gelap dan besarnya gelombang membuat mereka kebingungan mencari korban.

Baca juga:  Angin Kencang Dini Hari Terbangkan Seng Kubah Masjid Attaqwa

Salah seorang rekan korban langsung melaporkan kejadian ini ke Polisi Sektor Taliwang untuk meminta bantuan penyelamatan.(KS/yud)

News Feed